Wakil SMAN 1 Sampit Masuk Sepuluh Besar

Lomba Cipta Lagu Festival Lomba Seni Siswa Nasional 2021

Wakil SMAN 1 Sampit Masuk Sepuluh Besar,SMAN 1 Sampit,FLS2N,Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional 2021
BERPRESTASI: Kepala SMAN 1 Sampit M. Darma Setiawan bersama tiga siswanya yang mewakili Provinsi Kalteng dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional tahun 2021.

SAMPIT, RadarSampit.com – SMAN 1 Sampit meloloskan wakilnya dalam Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N) tingkat Nasional 2021. Satu dari tiga wakil SMANSA itu masuk delapan besar di bidang lomba cipta lagu. Capaian itu menjadi satu-satunya wakil dari Kalteng yang berhasil masuk sepuluh besar.

Kepala SMAN 1 Sampit M. Darma Setiawan mengatakan bangga atas keberhasilan anak didiknya baik dalam ajang regional (kabupaten dan provinsi) serta nasional. Keberhasilan ini sekaligusnya menjaga tradisi sekolah untuk terus menciptakan prestasi dalam berbagai bidang lomba yang diikuti.

Bacaan Lainnya

“Dalam suasana pandemi Covid-19 yang baik langsung maupun tidak langsung berpengaruh pada persiapan menghadapi kegiatan, ternyata siswa siswi kita masih mampu menjaga semangat kompetitif dan tetap bisa meraih prestasi gemilang yang dibuktikan dengan banyaknya wakil kita (SMAN 1 Sampit, red) yang menjadi duta perwakilan Kalimantan Tengah ke ajang lomba tingkat nasional,” jelas M. Darma Setiawan, kemarin (7/10).

Baca Juga :  Programkan Ikan Masak untuk Anak-anak

“Di tingkat nasional ternyata kembali siswa kita menunjukkan prestasi yang mampu membanggakan buat sekolah dan daerah, dimana mampu menembus sepuluh besar nasional pada bidang lomba cipta lagu FLS2N,” tambah M. Darma Setiawan.

Selama persiapan menuju lomba baik ditingkat regional maupun nasional, seluruh siswa melakukannya secara daring. Dibawah arahan guru yang ditunjuk, semangat siswa untuk memberikan hasil terbaik terus dikoarkan.

Tiga wakil SMAN 1 Sampit yang mewaliki Provinsi Kalteng dalam Festival Lomba Seni Siswa tingkat Nasionala tahun 2021 yakni Anggina Riskita untuk lomba vocal solo putri. Nadia Salsabila Effendi bidang Komik Digital dan Axel Christope Astrawan di bidang Cipta Lagu. Axel Christope Astrawan menjadi satu-satunya yang masuk 10 besar nasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *