Yayasan Wilmar Bina Bangsa Semarakkan Pawai Pembangunan 

Mengusung Tema Etnik Budaya Nusantara dan Kearifan Lokal

wilmar ikut pawai pembangunan
IKUT MEMERIAHKAN: Peserta dari sekolah Yayasan Wilmar Bina Bangsa berfoto bersama sebelum pelaksanaan pawai pembangunan yang digelar oleh Pemkab Kotim, Minggu (21/8).

SAMPIT, radarsampit.com – Sekolah Yayasan Wilmar Bina Bangsa (YWBB) turut berpartisipasi dalam pawai pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (21/8).

Pawai pembangunan yang diikuti sekolah Yayasan Wilmar Bina Bangsa merupakan yang perdana. Rombongan dipimpin koordinator YWBB Siti Wahyuni SPd MM, didampingi kepala sekolah YWBB dari TK, SD, SMP dan SMA Bina Bangsa.

Bacaan Lainnya

“Setiap tahun sebenarnya juga sekolah-sekolah di Yayasan Wilmar Bina Bangsa ikut pawai pembangunan, tapi di kecamatan masing-masing,” ujar wanita yang akrab disapa Yuni.

Menurutnya, sudah cukup lama sekolah Yayasan Wilmar Bina Bangsa berkeinginan untuk mengikuti pawai pembangunan atas nama yayasan, namun baru bisa terealisasi tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini bisa terealisasi, alasan kami berpartisipasi pada pawai kali ini, karena kami ingin lebih memeriahkan pawai pembangunan Kotim sebagai ekspresi kami di HUT RI yang ke-77, dengan membawa nama Yayasan Wilmar Bina Bangsa. Dimana PT. Wilmar Group sangat konsen penuh terhadap dunia pendidikan,” sebutnya.

Baca Juga :  CATAT!!! Vaksinasi Booster Prioritaskan Pelayan Publik

Pada pawai pembangunan tersebut, sekolah Yayasan Wilmar Bina Bangsa melibatkan ratusan peserta yang terbagi dalam 4 regu, terdiri dari belajar SD, SMP dan SMA yang didampingi kepala sekolah dengan para guru.

wilmar pawai
FOTO BERSAMA: Peserta dari sekolah Yayasan Wilmar Bina Bangsa tampil dalam acara Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengusung tema etnik budaya nusantara dan kearifan lokal.

Pos terkait