1,5 Tahun Menikah, Tak Sekalipun Mau Disentuh Suami

1,5 Tahun Menikah, Tak Sekalipun Mau Disentuh Suami

Donwori menikahi Karin, awal 2020 lalu. Hingga sekarang pernikahan sudah 1,5 tahun lebih, tak sekali pun Donwori menyentuh istrinya. Kok bisa?

Semasa pacaran, Donwori berjanji akan menikahi Karin sesegera mungkin. Alasannya supaya tak terjadi hal yang tidak diinginkan. Maksudnya, supaya Karin tidak hamil duluan. Selain itu, faktor usia menjadi pertimbangan lelaki 28 tahun tersebut.

Akhirnya setelah memberanikan diri untuk melamar Karin, tak lama dari itu keduanya melangsungkan pernikahan. Donwori menikahi Karin pada awal 2020. Setelah menikah keduanya tinggal satu atap di rumah orang tua Donwori.

Layaknya pengantin baru, malam pertama menjadi malam yang ditunggu Donwori. Tapi, kecewa menjadi jawaban Donwori. “Karin pakai alasan haid. Saya hanya bisa menerima. Itu kan alamiah,” kata Donwori suatu sore ditemui di kawasan Ketintang, Surabaya.

Hari kedua, ketiga hingga seminggu (haid normal selesai), Donwori tetap mendapat jawaban yang sama. “Saya haid, Mas,” Donwori menirukan ucapan istrinya.

Di hari ke-10, Donwori mulai curiga. Sebab, Karin tetap tak mau diajak ML alias making love alias berhubungan suami istri. “Aneh kan?  Masak seminggu lebih nikah, tapi nggak ada gairah disentuh suami,” sambung laki-laki yang bekerja sebagai akuntan itu.

Mulai saat itu, Donwori dan Karin sering bertengkar. Semakin sering, semakin parah tingkat pertengkarannya hingga bikin Donwori muntab. “Eh dia (Karin, Red) malah pergi,” tegas Donwori.

Ternyata Karin pulang ke rumah orang tuanya di Jakarta. Kepergiannya tidak memberikan penjelasan apa pun. “Juga tidak ada pesan satu kalimat pun. Baik pada saya, orang tua saya maupun keluarga besar. Saya benar-benar malu,” ungkapnya.

Sejak itu, Donwori curiga dengan Karin. Ia merasa istrinya mempunyai pria idaman lain yang mempengaruhinya. “Gak mungkin kalau gak ada masalah. Pasti ini soal laki-laki lain,” yakinnya.

Donwori mencoba sabar menghadapi sikap dingin istrinya. Semenjak ditinggal pergi akhir Januari 2020, istrinya tidak ada itikad baik untuk meminta maaf. Ketika diajak bicara soal masa depan rumah tangganya, tidak lagi direspons. “Jadinya saya nikah kemarin belum sempat apa-apa sudah ditinggal. Akhirnya saya putuskan untuk bercerai,” tandasnya. (JPG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *