Acara Puncak HUT Radar Sampit Ke-18 Tahun

Memilih Kreatif, Tampung Aspirasi lewat Lomba Menulis Surat

HUT RADAR SAMPIT 18
PUNCAK HUT: Bupati Kotim Halikinnor menyerahkan tumpeng pada Direktur Radar Sampit Siti Fauziah pada puncak HUT Radar Sampit, Senin (29/4/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

Pencapaian Radar Sampit tidak diperoleh dengan cara instan. Banyak upaya, keringat dan kerja keras yang dilakukan karyawan dengan kekompakan dan kebersamaan hingga tetap eksis berdiri di usianya yang ke-18 tahun.

HENY, Sampit | radarsampit.com

Bacaan Lainnya

Halaman dan sebagian kursi dan tenda yang disiapkan masih basah setelah hujan deras mengguyur Kota Sampit sejak malam hingga Senin (29/4/2024) pagi.

Kecemasan sempat terlintas dalam benak pikiran panitia penyelenggara, khawatir hujan menjadi kendala dalam acara puncak hari ulang tahun (HUT) Radar Sampit ke-18 tahun yang jatuh 17 April 2024 lalu.

Kekhawatiran itu tak terjadi, semesta mendukung kesukseksan acara. Hujan mereda, meski sejumlah titik jalan tergenang banjir dan sebagian halaman paving Kantor Radar Sampit yang berlokasi di Jalan MT Haryono masih nampak basah.

Tamu undangan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kotim serta pelajar beserta guru pendamping sekolah yang masuk nominasi sebagai pemenang lomba menulis untuk Bupati Kotim mulai berdatangan memenuhi undangan yang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Desa Lain Mulai Surut, Hanjalipan Masih Kebanjiran

Kehadiran sosok orang nomor satu di Kotim pun tiba pukul 09.38 WIB, dengan pakaian dinasnya Bupati Kotim Halikinnor datang bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman. Keduanya mengisi buku kehadiran tamu dan disusul kedatangan Wabup Kotim Irawati.

Mengawali kegiatan itu, Agus Jaka Purnama membacakan doa untuk kelancaran dan kesuksesan acara.

Yuni Pratiwi Iskandar sebagai pemandu acara kemudian memanggil Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menyampaikan sambutan seputar perjuangan, perkembangan dan pencapaian Radar Sampit.

“Bagi kami bukan sesuatu yang mudah Radar Sampit bisa bertahan berdiri diusia 18 tahun. Terutama saat pandemi 2020 lalu, menjalankan bisnis media cetak cukup berat. Apalagi saat ini teknologi digital berkembang pesat,” kata Siti Fauziah.

Sebagai media Surat Kabar Harian Radar Sampit yang menjadi bagian dari anak perusahaan Jawa Pos Group, Siti tak dapat memungkiri Radar Sampit sebagai media konvensional menghadapi penurunan oplah penjualan koran yang terus terjadi dari tahun ke tahun terutama dalam empat tahun terakhir.



Pos terkait