Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Bullying di SMA Binus

vincent rompies
Vincent Rompies

Disebutkan ada sekira 40 orang terlibat dengan insiden ini. Bahkan, beberapa mengakibatkan skorsing dan bahkan drop out.

Korban disebutkan dicekik dan dipukul. Namun, orang-orang yang hadir tertawa saat mengambil gambar, dan video pemukulan. Korban juga diikat di tiang, dipukul menggunakan kayu.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, di Instagram Story keluarga korban memastikan kasus ini sudah dilaporkan ke polisi.

“Rasaian lu pada jangan harap dapat ijazah kelulusan Binus, emosi gua dengar BAP-nya tunggu pembalasanku. Jangan harap pada tidur pulas kau, mana kau anak artis, anak orang kaya, anak pengusaha, gua kagak takut, usut sampai tuntas pak,” tuturnya.

Sementara itu, akun Instagram diduga ibu korban @Mamaallena (yang saat ini sudah hilang), membenarkan adanya bullying terhadap anaknya.

“Ya benar, adanya telah dilakukan kekerasan terhadap anak saya, yang dilakukan seniornya anak-anak kelas 3 SMA Binus International School Serpong, sekelompok genk sekolah, dan mereka mempunyai peran masing-masing dalam kejahatannya,” jelasnya.

Baca Juga :  Nestapa Korban Perundungan di Seruyan

Dia menyebutkan anaknya dihajar, dipiting, dicekik, diikat, ditendangin, diludahi, bergantian, disundutin pakai rokok di badannya.

“Dipukul, pakai kayu di belakang, dihajar bagian perutnya, dan ditonton banyak orang, masih banyak lagi yang enggak bisa saya sebutkan,” jelasnya.

Bahkan, kekerasan itu sebelum Pemilu. Dimana korban dihajar lagi dibakar tangannya pakai korek api yang dipanaskan.

“Dan akan dilanjut lagi hari Kamis, untungnya keburu saya tahu dan langsung bertindak malam itu juga,” sambungnya.

Korban sendiri tidak melawan lantaran diancam. “Kenapa anak saya tidak bisa melawan, karena diancam kalau lapor dan melawan adiknya yang kelas 6 SD, akan dianiaya juga, akan dilecehkan dan bahkan mengancam membunuh,” ungkapnya.

“Menyedihkan pasti hati orang tua mana yang enggak akan kecewa begitu tahu anak-anaknya seperti kriminal,” tegasnya.

Sementara itu, Vincent Rompies belum memberikan tanggapan apapun atas dugaan putranya ikut melakukan bullying. (nta/jpc)



Pos terkait