Aquarius Hadirkan Taste of Asean

Aquarius Hadirkan Taste of Asean
MENU BARU: Chef Sukawan menunjukkan gulai ikan, nasi goreng thailand, dan ayam bakar bumbu rujak yang sangat menggoda selera.(HERU/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Para petualang kuliner di Kota Sampit dan sekitar jangan sampai melewatkan menu istimewa di Lios Cafe, Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS). Pada bulan Maret hingga April 2020, hotel bintang empat di Kota Mentaya ini menghadirkan hidangan Taste of Asean. Ada beragam pilihan, diantaranya  gulai ikan, nasi goreng thailand, ayam bakar bumbu rujak, gulai kikil, sup shanghai ayam kampung, dan cumi crispy saus singapore. Semuanya sudah pasti mak nyusss.

Gulai ikan nila, misalnya. Ikan diolah dengan kuah santan kekuningan yang kental beraroma wangi rempah yang kuat. Semua bumbu benar-benar meresap berpadu menjadikan gulai ikan terasa gurih. Irisan cabai merah dan tomat membuat hidangan terasa segar. Ukuran ikannya juga gede, dijamin puas.  Gulai ikan ada dua opsi, bisa memilih ikan nila atau patin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  AKHIRNYA!!! Sejumlah Desa di Kotim Bakal Dialiri Listrik

Selanjutnya nasi goreng thailand. Ini bukan nasi goreng biasa. Kombinasi bumbu dan bahan-bahannya tambahannya benar-benar bikin lidah tak mau berhenti bergoyang. Ada irisan nanas, kacang mede, udang, telur dadar, irisan daging asap, hingga acar.

Ayam bakar bumbu rujak juga tak boleh ditinggalkan. Rasanya gurih, manis, dan pedas. Meski cabai saat ini lagi mahalnya minta ampun, Lios Cafe tak pernah pelit membalurkan sambal nan lezat ke semua permukaan ayam bakar.

Gulai ikan, nasi goreng thailand, dan ayam bakar bumbu rujak merupakan menu baru. Sementara gulai kikil, sup shanghai ayam kampung, dan cumi crispy saus singapore merupakan menu lama yang tetap dipertahankan karena permintaan konsumen masih tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.