Awali Liga Dua, Kalteng Putra Kalah Telak

Kalteng Putra,Liga Dua,detik sepak bola,detiksport sepakbola,sepakbola,sepakbola hari ini,sepakbola indonesia,sepakbola indonesia hari ini,radar sampit
Dua pemain Kalteng Putra saat mengatasi seorang pemain Persipura Jaya Pura saat bertanding menghadapi tim tuan rumah, di Stadion Lukas Enembe, Senin (29/8) kemarin. (istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Laga perdana Kalteng Putra mengarungi Liga Dua  musim ini anti klimaks. Bertanding menghadapi tim tuan rumah Persipura Jayapura, Senin (29/8) di Stadion Lukas Enembe, tim berjuluk Laskar Isun Mulang ini kalah telak 4-0.

Dua gol tercipta oleh Gunansar Mandowen dan satu gol masing-masing dilesatkan Syaiful Indra Cahya dan Brian Fatari.  Kendati dalam permainan,  skuad asuhan Eko Tamamie itu sempat menahan imbang di babak pertama.

Bacaan Lainnya

Sampai akhirnya gol menit 59 melalui titik putih oleh Syaiful Indra Cahya. Dan diciptakan Gunansar Mandowen menit 67. Lalu berlanjut menit 84 oleh Brian Fatari, menit 90 oleh Gunansar Mandowen.

Asisten Pelatih Persipura Bio Paulin mengatakan, kemenangan ini menunjukkan tim  mereka memiliki kemampuan dan tim yang ada hanya numpang di Liga Dua musim ini.”Biar menang, kami tidak boleh puas dan itu belum cukup, karena awalnya baru dan ada laga lain. Pokoknya kita hanya numpang lewat saja di Liga Dua ini,” ujarnya.

Baca Juga :  MIRIS!!! THM Dijejali Anak di Bawah Umur, 36 Orang Terjaring

Pada laga ke depan, pihaknya pun bertekad memenangkan seluruh laga dengan  mempertahankan permainan apik dan terus meminta doa warga Papua agar Persipura kembali ke Liga Satu di musim depan.

“Kita harus bisa meskipun persiapan agak sedikit lambat.Jujur tim lawan babak pertama bagus permainannya. Makanya babak kedua kita perbaiki dan menang dalam laga perdana ini,” ungkap Bio Paulin.

Sementara itu, Asisten Pelatih Kalteng Putra Yudi Setiawan mengatakan, babak pertama pihaknya sangat bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah, namun setelah pergantian pemain di babak kedua,  mereka kebobolan.

Pos terkait