Begini Perjuangan Pedagang Dekat PPM untuk Bangkit setelah Toko Terbakar

dagangan
PASCAKEBAKARAN: Satu toko yang terkena dampak kebakarna sudah mulai berjualan seperti biasa, Senin (2/8). (BUDDI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Pascakebakaran, pertokoan di Jalan Iskandar Sampit kembali buka seperti biasa. Pemilik toko (korban) sambil menata barang dagangan yang tidak ikut terbakar.

Pantau koran ini, terlihat beberapa toko sudah menjalani aktivitas dan ada juga yang masih menjalani persiapan untuk memulai berjualan.

Bacaan Lainnya

Seperti toko AMT Collection yang terkena imbas dari kebakaran, sudah menjalani aktivitas seperti biasa dan mulai melayani pembeli.

”Alhamdulillah setelah beberapa hari kami beres-beres, kami bisa berjualan lagi seperti biasanya,” kata H. Ahmad, pemilik toko AMT Collection, Senin (2/8).

Vera, salah satu karyawan toko Toko Niaga mengatakan, toko mereka belum pulih melayani pembeli karena dalam tahap bersih-bersih. Sementara toko Mega Jaya yang mengalami kerusakan cukup parah akibat kebakaran, mereka harus pindah tempat ke Jalan Pangeran Antasari Sampit.

”Toko yang terkena imbas kebakaran mulai bersih-bersih untuk memulai buka kembali,   dan secepatnya toko akan kembali normal melayani pembeli,” kata Vera.

Baca Juga :  Kotim Zona Hijau, Masyarakat Jangan Senang Dulu

Penyebab kebakaran tiga toko yang terjadi Rabu 28 Juli 2021 lalu ini masih belum diketahui, dan pihak kepolisian sedang lakukan penyidikan. (rm-106/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *