Belikan Bakso untuk Ibu, Ternyata Tewas Gantung Diri

GANTUNG-DIRI-PULPIS
AKHIRI HIDUP: Korban gantung diri dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka, Kabupaten Pulang Pisau. (IST/RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU –. Warga Desa Bukit Bamba, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), digegerkan dengan adanya seorang perempuan berusia 35 tahun, SU, yang meninggal dunia setelah diduga gantung diri.

Kronologis kejadian yang dihimpun, awalnya korban sempat meminta dibelikan es kepada tetangganya. Setelah dibelikan, korban pulang ke rumah. Tak berapa lama, anak korban yang ikut ayahnya di tempat kerja, juga pulang.

Bacaan Lainnya

Sang anak sempat membeli bakso dua bungkus untuk korban. Ketika masuk ke rumah, anak korban tak menemukan ibunya, hingga akhirnya dia kembali ke tempat ayahnya bekerja.

”Mendengar perkataan anak saya, saya pulang ke rumah dan mencari istri saya di dalam dan sekitar rumah. Saya akhirnya menemukan istri saya dalam posisi tergantung dengan leher terlilit tali nilon,” ujarnya.

Baca Juga :  Beda Palangka Raya dan Kapuas soal Perpanjangan PPKM Level 4

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, setelah menerima laporan kejadian tersebut, personelnya langsung ke lokasi. Korban kemudian dievakuasi untuk divisum. Setelah diserahkan ke pihak keluarga.

Selain memeriksa sejumlah saksi, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti, seperti tali nilon dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi masih menelusuri motif kejadian tersebut.

”Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh personel di lapangan,” tandasnya. (der/ign)

Pos terkait