Berharap Meraih Poin di Kaltim

Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra

kalteng putra,persiba balikpapan,sepak bola,sepak bola hari ini,sepak bola indonesia
Skuad Kalteng Putra saat melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe dan berharap dalam laga lawatan menghadapi Persiba Balikpapan bisa meraih kemenangan.(dodi/radarsampit)

BALIKPAPAN, RadarSampit.com – Berhasrat untuk bisa mencuri poin di lanjutan Liga 2 grup Timur, menjadi harapan skuad Kalteng Putra, kendati selama musim 2022 ini diputar, masih minus gol dan jadi penghuni dasar klasemen.

Berlaga ke Kalimantan Timur (Kaltim) di markas Persiba Balikpapan hari ini, Kamis (22/9), kick off pukul 18.15 WIB, tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini ingin mengulangi kemenangan yang pernah diraih di Stadion Batakan, beberapa waktu silam.

Bacaan Lainnya

Mengikutsertakan 18 pemain, Hery Susilo dan kawan-kawan berkomitmen untuk tampil habis-habisan, agar bisa memenangkan pertandingan dalam derby Borneo tersebut.

Pelatih Kepala Kalteng Putra Eko Tamamie Haryu menyatakan, datang ke Balikpapan menghadapi Persiba dengan tujuan merebut poin, meskipun dalam tiga laga belum meriah kemenangan.

“Tiga pertandingan belum memperoleh hasil maksimal, dua kali away kalah dan satu home imbang.Tetapi dalam laga ini, target kita mengulang kesuksesan mencuri poin di kandang Persiba dengan semangat yang pantang menyerah,” sebut pelatih berlisensi A -AFC ini saat konferensi pers, Rabu (21/9).

Baca Juga :  Kemenangan Sulit Diraih Kalteng Putra

Untuk mewujudkan harapan itu, Eko membeberkan, berbagai persiapan dan strategi sudah dipersiapkan. Termasuk menekankan kepada seluruh pemain untuk siap bertanding dan memberikan kemampuan terbaik, sehingga bisa memenangkan laga meskipun dengan status tim tamu.

“Kami sudah siapkan strategi. Kompetisi ini masih perjalanan panjang dan ketat, makanya terus kami targetkan raih poin. Saya menekankan agar  pemain siap untuk bertanding. Ada 18 pemain yang dibawa,” tuturnya.

Pos terkait