Brakk!!, Pikap dan Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas

laka maut
KECELAKAAN MAUT : Sepeda motor korban rusak berat usai terlibat tabrakan di Jalan Samuda-Ujung Pandaran, kilometer 48, Kecamatan MHS, Samuda, Senin (8/8). ISTIMEWA

SAMPIT,RadarSampit.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap L300 dengan sepeda motor kembali terjadi dan membuat pengendara motor tewas di tempat.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Samuda – Ujung Pandaran, kilometer 48, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (8/8) kemarin.

Bacaan Lainnya

Informasinya, peristiwa bermula saat mobil pikap dengan nomor polisi (nopol) KH 8188 FN yang disopiri Rapianur (25) melintas dari arah Samuda menuju Ujung Pandaran.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pikap menyalip dua kendaraan yang ada di depannya.

Namun tak disangkat, dari arah berlawanan datang sepeda motor bernopol KH 6682 LM yang dikendarai Suhardi (15). Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Saat dikonfirmasi Radar Sampit, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. Menurutnya, kejadian ini menelan satu korban jiwa.

Baca Juga :  Pecatur Seruyan Juara I Piala Danrem Panju Panjung

”Benar terjadi laka lantas. Pengendara motor meninggal dunia,” kata Salahhidin.

Ia menegaskan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Kotim untuk diamankan.

”Kami amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, terutama mencari tahu faktor utama penyebab laka lantas tersebut,” imbuhnya.

Berdasarkan informasinya, Suhardi tewas akibat luka berat pada bagian kepala. Setelah kecelakaan, jenazah sempat dibawa ke rumah sakit Samuda untuk dilakukan penanganan medis.

”Untuk pengemudi pikap selamat. Yang bersangkutan saat ini masih dalam pemeriksaan Kepolisian,” tegasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait