BRI Sampit Berbagi Kasih di Panti Asuhan Filadelfia

Serahkan Paket Sembako dan Uang Santunan

bri sampit
BRI PEDULI: Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan paket sembako dan uang santunan kepada Panti Asuhan Filadelfia Sampit, Jalan Pramuka, Jumat (12/1/2024)

SAMPIT, radarsampit.com  – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampit melaksanakan Program Berbagi Kasih Bersama BRI di Panti Asuhan Filadelfia, Jalan Pramuka, Sampit.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui program BRI Peduli ini dalam rangka memperingati Natal 2023. Bantuan diserahkan langsung Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Pimpinan Panti Asuhan Filadelfia Pdt St Subur Budiono, Jumat (12/1/2024).

Bacaan Lainnya

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, program berbagi kasih yang bekerja sama dengan Persekutuan Karyawan/Karyawati Kristen BRI (PKK BRI) terlaksana dengan menyerahkan paket sembako dan uang santuan untuk anak panti asuhan. Paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng, kecap, susu, saos, teh, dan biskuit.

“Program berbagi kasih yang telah dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian BRI kepada sesama. Kita berharap, bantuan yang telah diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu,” harap Makhfudhi.

Baca Juga :  Dikabarkan Hilang, Bocah Sembilan Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Katingan

Pimpinan Panti Asuhan Filadelfia Pdt St Subur Budiono menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan paket sembako dan uang santuan.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Dirinya juga berharap BRI semakin maju sehingga bisa terus memberikan kontribusi lebih besar untuk masyarakat luas. (soc/yit)



Pos terkait