Celengan Anak Berisi Rp 8 Juta Raib Digondol Maling

PENCURIAN
Ilustrasi/pelaku pencurian

SAMPIT, radarsampit.com – Permukiman padat di Kecamatan Baamang tak menyurutkan niat maling untuk beraksi di  kediaman Faisal (32) di Jalan Gunung Kerinci Utara, Gang Puter, Kelurahan Baamang Tengah yang menjadi targetnya. Uang tunai sebesar Rp8 juta yang disimpan dalam celengan dikuras habis. Aparat masih menyelidiki pelakunya.

”Kejadiannya pagi hari. Saat itu pelakunya satu orang. Dia masuk melalui ventilasi di belakang rumah,” kata Faisal.

Bacaan Lainnya

Saat kejadian, Faisal dan istrinya tidak ada di rumah. Adapun uang yang digasak merupakan tabungan milik anaknya. ”Untung saja saat itu malingnya tidak mengambil perhiasan istri saya. Padahal, kami menyimpan perhiasan itu di dalam lemari itu juga,” katanya.

Faisal kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi agar pelaku segera diamankan. ”Setelah mencuri, pelaku pergi melalui jalan di belakang rumah saya. Pelaku terekam kamera pengawas di rumah tetangga,” katanya.

Baca Juga :  Jarang Dibelai John, Lady Minta Berpisah

Dari rekaman itu, terlihat jelas ciri-ciri pelaku, yakni mengenakan peci hitam, celana jeans, dan sepatu. Belum diketahui pasti apakah pelaku merupakan orang terdekat. ”Mudah-mudahan polisi segera dapat mengamankan pelakunya,” harap Faisal. (sir/ign)

Pos terkait