Diganti Bupati, Mantan Sekda Ini Minta Penggantinya Bersabar, Kenapa?

sekda
RESMI: Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan bingkisan kepada pejabat lama Sekda. (FAUZI/RADAR SAMPIT)

SUKAMARA Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar acara serah terima jabatan antara Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara,  yang sudah masuk masa purna tugas yakni Sutrisno kepada Rendi Lesmana pejabat baru yang sudah dilantik.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan,  proses serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan dan moment tersebut adalah sebuah perjalanan atas jabatan yang pasti akan berakhir.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari sebuah jabatan yang tentunya akan kita tinggalkan, semoga pejabat yang baru bisa lebih baik lagi dan dapat meneruskan program kerja sebagai Sekda,” ujarnya.

Sementara mantan Sekda Sukamara, Sutrisno mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk bersabar dalam menjalankan amanah yang diberikan,  karena semakin tinggi jabatan maka akan semakin kuat godaan dan cobaan yang akan dihadapi

”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam melaksanakan kinerja, dan juga saya mohon maaf apabila ada salah dan kekurangan yang ada selama menjalankan tugas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Oknum Perwira Jadi Tersangka Tragedi Berdarah Desa Bangkal

Sementara, Sekda Sukamara Rendi Lesmana mengatakan bahwa jabatan yang diamanahkan tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Sekda Sukamara.

”Tanpa kebersamaan dan kerjasama yang baik antara semua pihak maka jabatan ini tidak akan berarti apa-apa,” tandasnya. (fzr/gus)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *