Dua Hari Tak Keluar Kamar, Pria Ini Ternyata Gantung Diri

meninggal gantung diri
GANTUNG DIRI : Korban dalam keadaan telah meninggal dunia saat akan dievakuasi olen pihak kepolisian.

PULANG PISAU – Dua hari tidak keluar kamar, Saripin (30) ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya, Jalan Lawu, Desa Gandang, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. Penemuan itu didasari atas kecurigaan istrinya, Nurul, yang tidak melihat suaminya keluar dari kamar.

Kapolsek Maliku Ipda Laaser mengungkapkan, korban tidak keluar kamar selama dua hari. Pintu kamar terkunci dari dalam. “Karena kecurigaan inilah sang istri masuk ke dalam kamar. Istri melihat korban sudah dalam posisi tergantung,” katanya, Sabtu (26/6) kemarin.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Mengetahui korban dalam keadaan tergantung, istri berteriak meminta pertolongan warga sekitar. “Teriakkan istri korban mengundang kehadiran warga. Saat itu ia juga memanggil salah satu kerabatnya. Hingga akhirnya salah seorang warga melaporkan kejadian itu ke polsek,” terangnya.

Dari laporan tersebut, kapolsek dan sejumlah anggota mendatangi tempat kejadian bersama petugas puskesmas setempat. Setelah diturunkan, jenazah korban dibawa ke puskesmas untuk visum.

Baca Juga :  Putus Cinta, Pemuda Ini Kirim Pesan Terakhir sebelum Gantung Diri

“Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana dalam warna biru. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jadi untuk motif masih kami dalami serta dugaan sementara karena depresi,” jelasnya.

Usai divisum, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka, lalu dimakamkan. (der/sla)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *