Dua Mobil Tabrakan, Satu Orang Masuk Rumah Sakit

tabrakan
CELAKA : Salah satu mobil mengalami kerusakan bagian depan setelah terlibat tabrakan di Jalan Tjilik Riwut, dekat Stadion 29 Nopember, Kecamatan Baamang, Sampit, Kamis (28/9) siang. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga di seputaran Jalan Tjilik Riwut, tepatnya dekat Stadiun 29 Nopember, Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur, Kamis (28/9) siang mendadak heboh.

Pasalnya, dua mobil terlibat tabrakan hingga menyebabkan satu orang penumpangnya dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit. Informasinya, kejadian itu berawal saat mobil jenis Sigra, yang belum diketahui identitas pengemudinya datang dari arah Selatan menuju ke Utara.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di lokasi, diduga pengemudi mobil tersebut langsung memutar arah tanpa memperhatikan kendaraan lainnya.

Saat memutar arah, datang mobil jenis Avanza dari arah Utara ke Selatan. Karena jarak terlalu dekat, kedua mobil itu pun langsung terlibat tabrakan.

Warga yang melihat kejadian itu pun sontak terkejut. Kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban kecelakaan.

”Kejadiannya siang. Kedua mobil yang tabrakan sama-sama rusak berat. Satu orang dilarikan ke rumah sakit,” ucap Sosro Rico Aristoteles, warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Dititipi Sabu, Warga Lamandau Ini Dipenjara 6,5 Tahun

Kata Sosro, insiden kecelakaan tersebut telah ditangani Polantas. Kedua mobil yang terlibat tabrakan telah diamankan.

”Syukurnya tidak ada korban jiwa. Kejadian ini hanya menimbulkan kerugian materiil saja, dua mobil sama-sama rusak berat,” kata pria berbadan kekar ini. (sir/fm)

 



Pos terkait