Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Tewas

Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan.
KECELAKAAN : Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan. Salah satu korban selamat mengalami luka-luka tergetak usai kecelakaan. POLRES PULPIS /RADAR SAMPIT

PULANG PISAU, RadarSampit.com – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Darung Bawan, Desa Anjir, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega R KH 4131 A dan Suzuki GSX-R 150 KH 4416 UB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin mengungkapkan, kronolgis kejadian bermula ketika sepeda motor Vega R dikendarai Amran (57) warga Mendawai, Palangka Raya melaju dari arah Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat.

“Saat tiba di persimpangan jalan lintas antara arah ke dalam kota Pulpis, pengendara motor Vega R belok arah ke kanan yaitu arah Kota Palangka Raya. Saat bersamaa datang dari arah belawanan motor Suzuki GSX-R 150, karena jarak yang dekat membuat kedua kendaraan bertabrakan,” ungkap Daspin, Kamis (7/7).

Daspin menambahkan, akibat kejadian itu, pengendara motor Yamaha Vega R, terpental hingga meninggal dunia sebelum mendapatkan pertolongan oleh tim medis dari RSUD Pulpis.

Baca Juga :  WASPADA!!! Banyak Lubang Maut Pencabut Nyawa di Jalur Ini, Satu Korban Sudah Tewas

“Pengendara motor Vega R meninggal dunia, sementara pengendara Suzuki GSX-R 150 KH 4416 UB atas nama Robert Leonardo (22) warga Dadahup, Kabupaten Kapuas mengalami luka-luka dan menjalani pengobatan di rumah sakit Kapuas,” jelasnya.

Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan serta rusak parah di bagian depan, dan diamankan ke Polres Pulpis untuk keperluan melengkapi berkas perkara.

“Kami juga telah melakukan olah tempat kejadian kecelakaan, untuk penyebab masih kami dalami. Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena salah satu pengendara kurang berhati-hati saat bekendara,” tukasnya. (der/fm)

Pos terkait