Dukung Program CSR, FIFGROUP Cabang Sampit Gelar Kegiatan Fogging

fif 2
PROGRAM CSR: Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Sampit Tri Suyono, Perwakilan Dinas Kesehatan Kotim dan Pukesmas Gilang Ramadhan, S.KM serta perwakilan puskesmas Ida bersama dengan jajaran dan petugas fogging Dinas Kesehatan Kotim

SAMPIT, radarsampit.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Sampit terus mendukung program Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan kegiatan fogging yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (13/03), di lingkungan, RT 28 RW 006 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kegiatan fogging tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyakit akibat gigitan nyamuk demam berdarah aedes aegyfty yang rentan terjangkit saat musim penghujan tiba.

Tampak hadir dalam kegiatan fogging tersebut, Kepala Kantor FIFGORUP Cabang Sampit Tri Suyono dan team support Cabang Sampit. Kemudian hadir juga Gilang Ramadhan,S.KM perwakilan dari Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur sebagai pengawas serta Ida selaku Perwakilan dari Pukesmas Baamang Tengah dan Ketua RT 28 Anang Muchtar, Sp serta sejumlah warga setempat yang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wabup Kotim Apresiasi Mahasiswa KKN STIH Habaring Hurung Sampit

Ketua RT 28 RW 006 Kelurahan Baamang Tengah Anang Muchtar, Sp memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak perusahaan PT FIFGROUP bersama jajaran Dinas Kesehatan dan Pukesmas Kabupaten Kotawaringin Timur yang telah melakukan kegiatan fogging di wilayahnya sekaligus memberikan sosialisasi pemahaman akan pentingnya mencegah terjadinya penyakit demam berdarah (DBD).

fif 1
CEGAH DBD: Petugas fogging bersama Warga lingkungan RT 28 RW 006 Kelurahan Baamang tengah

Anang Muchtar menambahkan kegiatan yang dilaksanakan FIFGROUP ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kotawaringin Timur khususnya di wilayah RT 28 RW 006 Kelurahan Baamang Tengah. Sebagaimana diketahui saat ini di Kabupaten Kotawaringin Timur pada musim hujan banyak masyarakat yang terkena penyakit DBD, tentu melalui kegiatan fogging ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Fogging ini dilakukan untuk rumah di semua lorong dan jalan di RT 28 RW 006 Baamang Tengah. Totalnya sudah lebih dari 152 Kepala Keluarga,” kata Anang Muchtar.



Pos terkait