Dukungan Mencuat, Ahmadi Siap Dicalonkan sebagai Bupati

h ahmadi
H. Ahmadi

SUKAMARA, radarsampit.com – Eskalasi politik menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Sukamara mulai panas. Sejumlah tokoh bermunculan dan mendaftarkan diri ke partai politik yang sudah membuka pendaftaran.

Salah satunya yang siap bertarung dalam perhelatan Pilbup Sukamara adalah H. Ahmadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Sukamara periode 2018-2023.

Bacaan Lainnya

Menurut pria yang lahir di Sukamara ini, keputusan dirinya untuk maju dalam pilbup Sukamara bukan tanpa sebab, namun didasari dari keinginan untuk mengabdi membangun Kabupaten Sukamara.

Selain itu banyaknya dorongan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat agar mencalonkan diri, membuat dirinya semakin mantap mengambil keputusan itu.

“Keputusan saya mencalonkan diri dalam Pilbup sudah melalui pertimbangan dan memenuhi keinginan masyarakat. Selain itu, program pembangunan yang sudah berjalan selama lima tahun ini perlu dilanjutkan dan ditingkatkan lagi, karena selama masa pemerintahan sebelumnya pembangunan beberapa tahun sempat terkendala dan belum maksimal karena adanya wabah Covid- 19 sehingga anggaran daerah banyak digunakan untuk penanganan Covid-19,” terang Ahmadi yang juga menjabat sebagai Ketua DAD Kabupaten Sukamara ini.

Baca Juga :  Terendam Banjir, Pasar Saik Sukamara Pindah Ke Jalan M. Nazir dan Pangeran Sukarma

Sebagai bentuk keseriusan dirinya siap menjalankan amanah masyarakat untuk kedua kalinya memimpin Kabupaten Sukamara, Ahmadi sudah mengambil formulir pendaftaran dan siap mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke sejumlah parpol. Diantaranya Partai Demokrat,

Hanura, PDI Perjuangan dan Gerindra. Dirinya berharap keinginan masyarakat yang mengusung bisa terakomodir lewat parpol .

“Alhamdulillah saya dan para relawan telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon ke sejumlah partai. Insya Allah dalam waktu dekat berkas pendaftaran segera kami sampaikan kepada masing-masing parpol,” terangnya. (soc/fzr/fm)



Pos terkait