Empat Traffic Light Akhirnya Diperbaiki

traffiq-light-di-sampit

SAMPIT – Empat titik traffic light dari tujuh traffic light di Kota Sampit yang sebelummya tak berfungsi selama berbulan-bulan akhirnya diperbaiki. Perbaikan yang dilakukan secara bertahap tersebut dilakukan agar lalu lintas di persimpangan padat bisa lebih tertib serta meminimalisasi kecelakaan.

Sebelumnya terdapat tujuh titik traffic light tidak berfungsi selama berbulan-bulan, di antaranya traffic light persimpangan Jalan Tidar – Tjilik Riwut, Jalan Ahmad Yani – Suprapto, Jalan Ahmad Yani – Rahadi Usman, Jalan S Parman – Cut Nyak Dien, Jalan MT Haryono – DI Panjaitan, Jalan MT Haryono – HM Arsyad, dan persimpangan Jalan HM Arsyad – Pelita.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Empat titik yang diperbaiki, di antaranya Jalan Tidar, persimpangan Jalan Ahmad Yani – Suprapto, persimpangan Jalan Ahmad Yani – Rahadi Usman, dan persimpangan Jalan HM Arsyad – Pelita.

Baca Juga :  Sudah Lima Daerah di Kalteng Siaga Darurat Karhutla

”Traffic light di Jalan Ahmad Yani sudah on semua. Traffic light yang lain diperbaiki secara bertahap,” kata Rino Mulya, Kepala Bidang Sarana dan Prasaraba Dishub Kotim, Kamis (11/3).

Rino mengatakan, perbaikan telah dilakukan tenaga teknis sejak beberapa minggu terakhir. ”Alat sudah tersedia, teknisi sudah bekerja sejak beberapa minggu kemarin. Ada yang kabelnya rusak, ada yang korsleting. Mereka bekerja ada yang sampai subuh,” katanya. (hgn/ign)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *