GANAS!!! Disengat Tawon, Pria Ini Langsung Semaput

Disengat Tawon Pria Ini Langsung Semaput
EVAKUASI: Tim Patmor Satuan Samapta Polresta Palangka Raya mengevakuasi Suyatno ke fasilitas kesehatan saat tergeletak di pinggir Jalan Tjilik Riwut kemarin (3/3). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Suyatno (56) bernasib apes. Warga Jalan Sisingamangaraja Palangka Raya ini ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Tjilik Riwut lantaran disengat lebah, Kamis (3/3). Korban  dievakuasi Tim Patmor Satuan Samapta Polresta Palangka Raya  ke fasilitas kesehatan.

Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo melalui Karu Patmor Aipda Hendri Tri Susilo menyampaikan,  pria tersebut ditemukan warga tergeletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 3 dekat traffic light simpang Jalan Garuda Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

”Berdasarkan informasi yang kami peroleh, korban mengalami sakit di sekujur tubuh akibat disengat lebah setelah membeli buah sawit di kebun milik warga,” ujar Hendri.

Korban terlihat lemah dan tak berdaya, sehingga tim mengevakuasi korban ke Klinik Hanfris di Jalan Rajawali VI Kelurahan Bukit Tunggal.

”Tadi tergelak dan kesakitan. Korban pun tidak mengetahui berapa sengatan yang dialaminya. Namun kami segera evakuasi agar mendapatkan perawatan dari petugas sembari berupaya menghubungi keluarga korban,” sebutnya.

Baca Juga :  Upaya Bupati Kotim Atasi Persoalan Banjir Sampit Ini Membuahkan Hasil

Dia menyampaikan, bahwa yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan lebih dalam lantaran masih kesakitan dan lemas, sehingga pihaknya pun tidak mengetahui lokasi kejadian.

“Saat ini belum diketahui secara pasti lokasi tersengat karena yang bersangkutan masih sulit berkomunikasi dan dalam penanganan petugas kesehatan klinik,” pungkas Hendri. (daq/yit)

Pos terkait