Gelar Customer Gathering, PT CPA Dekatkan dengan Mitra

0b0bdb76 c3cc 4bbc ab40 8bada4032150
DEKATKAN DENGAN MITRA: Kegiatan Customer Gathering yang digelar PT Cahaya Pengajaran Abadi, distributor resmi pelumas Shell, Kamis malam (8/9).

SAMPIT, radarsampit.com PT Cahaya Pengajaran Abadi (CPA) —distributor resmi pelumas Shell untuk wilayah pemasaran Sulawesi, Maluku dan Kalimantan Tengah menggelar Customer Gathering  sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang tergabung dalam para mitra di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Kamis malam (8/9). Kegiatan dengan mengusung tema “Tantangan dan Solusi B30 pada Diesel Engine” dibalut dalam suasana santai, mulai dari presentasi program, tanya jawab, testimoni hingga pengundian door prize kepada peserta.

Kegiatan Customer Gathering secara tatap muka ini menjadi perdana setelah sempat vakum selama pandemic Covid-19. Hadir dalam kegiatan itu owner PT Cahaya Pengajaran Abadi Samuel C. Herland. GM PT CPA Yoga, Perwakilan PT Shell Indonesia Farishadi, ICAM (Indirect Channel Accoundt Manager) Kalteng Ruben Ponggawa.

Bacaan Lainnya
Gowes

GM PT CPA, Yoga Ganesha dalam pembukaan Gathering Customer menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para mitra yang sudah mempercayakan produk Shell untuk kegiatan usahanya. Lewat kegiatan ini menjadi momen positif untuk meningkatkan silaturhami dan kerjasama kepada para mitra. Apalagi, lanjutnya sejak Covid-19 melanda, memunculkan pembatas yang seharusnya itu tidak terjadi saat kondisi normal.

Baca Juga :  PT Sumur Pandanwangi Tumbuhkan Usaha Mikro Kecil

“Kegiatan Ini menjadi momen penting bagi kita semua  untuk mengejar ketertinggalan sejak Covid melanda. Mari kita bersama-sama bisa bangkit dan berusaha lebih baik lagi. Dan kami dari PT Cahaya Pengajaran Abadi akan memberikan support yang lebih baik kepada para mitra, yang mungkin selama pandemi  belum berjalan maksimal,” ucap Yoga.

4f65bb0e ba7f 4153 8dac 0c51b88669a0
Para pemenang doorprize

Yoga juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang sudah bersedia hadir dalam Customer Gathering ini. Ada serangkaian acara menarik yang akan disiapkan dan diberikan khusus kepada para mitra PT Cahaya Pengajaran Abadi.

Perwakilan PT Shell Indonesia, Farishadi menyampaikan event ini menjadi comeback  setelah dua tahun dihadapkan dengan pandemic Covid-19 dan membuat jarak dengan customer. Selama itu juga seluruh kegiatan banyak dilakukan secara virtual.



Pos terkait