Hasil Tes Urine, Virgoun dan Teman Perempuannya Positif Sabu

narkoba
PROSES HUKUM: Musisi Virgoun saat dikawal aparat kepolisian, atas kasus penggunaan narkoba yang menimpanya, baru-baru tadi.

JAKARTA, radarsampit.com – Polres Metro Jakarta Barat telah selesai melakukan tes urine kepada penyanyi Virgoun dan teman perempuannya berinisial VTP. Hasilnya, mereka dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Hasil tes urinenya dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (22/6).

Bacaan Lainnya

Panji memastikan keduanya dalam kondisi sehat, sehingga proses penyidikan bisa dilanjutkan. Mereka juga kooperatif terhadap penyidik.

“Sampai saat ini kondisi kesehatan dari saudara VTP dan saudari PA dengan kondisi sehat, dimana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Virgoun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini menambah daftar panjang artis yang tersandung kasus narkoba.

“Benar (ada artis ditangkap narkoba),” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Kamis (20/6).(is/jpc)



Baca Juga :  BNNP Kalteng ”Kubur” Ratusan Gram Sabu Sindikat Lintas Provinsi

Pos terkait