Heboh, Dua Warga Ditemukan Tak Bernyawa

Evakuasi jasad Suwati (57) Warga Jalan Garuda yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar barak, Selasa (21/3). (istimewa)
Evakuasi jasad Suwati (57) Warga Jalan Garuda yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar barak, Selasa (21/3). (istimewa)

Tak sampai 24 jam, di tempat terpisah, Suwati (57) yang merupakan warga Jalan  Palangkaraya juga  ditemukan tak bernyawa di dalam barak sewaan, Selasa (21/3) kemarin. Jenazah pertama kali ditemukan tetangga, lantaran awalnya curiga  yang bersangkutan tidak terlihat beraktivitas. Diketahui, almarhum sehari-hari sebagai pedagang kue.

Pemilik barak Bengnem Saragih mengatakan, kejadian berawal pada saat tetangga mengetuk pintu barak nomor 4 yang ditinggali Suwati. Namun tak ada jawaban dari wanita tersebut.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Jadi mereka (tetangga korban, red) ini menghubungi saya untuk mencoba membuka pintu barak korban dengan cara didobrak, karena pintu terkunci dari dalam,” katanya, saat dikonfirmasi usai korban dievakuasi.

Setelah berhasil didobrak, Suwati ditemukan telah tak bernyawa dalam posisi duduk di dalam baraknya.”Memang almarhum ini sempat mengeluh sakit maag yang tak kunjung sembuh sudah berminggu-minggu,” ucap Bengnem.

Baca Juga :  Agustiar Apresiasi Atlet Catur Kalteng, Harapkan Mampu Bersaing sampai Internasional

Guna memastikan penyebab kematian korban, jenazah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Diketahui pula, almarhum tinggal seorang diri di dalam barak tersebut.

Kanit SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Feb Suprianto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh yang bersangkutan.

“Diduga meninggal dunia akibat penyakit yang diidapnya. Kemudian jasad korban dievakuasi oleh Tim Emergency Response Palangka Raya ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya. Jadi Berdasarkan permintaan keluarganya, jasad korban akan diterbangkan ke kampung halaman di Kota Surabaya,” pungkasnya.(daq/gus)



Pos terkait