Jatuh dari Motor, Bidan Pingsan di Jalanan

bidan kecelakaan
EVAKUASI : Polisi dan PMI mengevakuasi seorang perempuan yang ditemukan tergeletak di Jalan A Yani, Sampit, Rabu (23/8) dini hari. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur, dibuat geger dengan penemuan seorang perempuan yang tergeletak tak sadarkan diri (pingsan) di Jalan A Yani, Rabu (23/8/2023) dini hari.

Perempuan berinisial SP (34) yang pada malam itu mengendarai sepeda motor, tiba-tiba terjatuh dari motornya hingga tak sadarkan diri di jalanan.

Bacaan Lainnya

Warga yang melihat kejadian itu langsung panik dan melakukan pertolongan. Tidak berapa lama, petugas datang membantu mengevakuasi si perempuan tersebut.

”Awalnya ada terdengar suara motor jatuh. Pas dicek ternyata ada pengendara wanita sudah tergeletak di pinggir jalan,” kata Sobari, warga yang berada di lokasi kejadian.

Cerita Sobari, tak lama setelah itu, petugas pun datang dan mengecek identitas pengendara. Si Perempuan tersebut merupakan seorang lulusan kebidanan warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Baca Juga :  Parkir Depan Rumah, Motor Montir Digasak Maling

”Pas kendaraannya dicek, petugas ada menemukan sebotol sisa minuman keras (miras) di dalam jok motor yang dikendarainya,” beber warga.

Malam itu juga, SP beserta sepeda motornya lalu dievakuasi petugas Kepolisian dan PMI untuk diantar ke pihak keluarganya. (sir/fm)

 



Pos terkait