Jhon Krisli Serius Tantang Petahana di Pilkada Kotim

JHON KRISLI
Jhon Krisli (kanan)

SAMPIT, radarsampit.com – Bakal calon penantang petahana dalam Pilkada Kotim mulai terlihat. Politikus kawakan yang kenyang pengalaman di dunia politik, Jhon Krisli secara resmi menyatakan dirinya maju dalam Pilkada Kotim November mendatang.

Keseriusannya itu diperlihatkan dalam unggahannya di akun media sosialnya, Facebook. Dia meminta dukungan untuk maju sebagai calon bupati Kotim periode 2024-2029 dengan mengusung jargon perubahan dan perbaikan untuk Kotim lebih baik.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun Radar Sampit, Jhon juga telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat. Adapun pasangannya dalam Pilkada Nanti, Jhon dikabarkan mengincar Rudini Darwan Ali yang juga disebut-sebut akan kembali maju.

Terpisah, tokoh politik di Kotim, Supriadi, mengatakan, fenomena politik Kotim terkesan minim kandidat. Pasalnya, partai kurang melakukan penyerapan dan pengkaderan, sehingga tidak menutup kemungkinan petahana nantinya jika kembali maju bisa melawan kotak kosong.

Baca Juga :  Petahana Bakal Tak Terbendung, Pilkada Kotim Kian Dekat, Penantang Kuat Belum Terlihat

Dia tidak melihat adanya keberanian dari para ketua parpol untuk mengusung calon selain petahana. Semua partai nyaris merapat kepada petahana saat ini.

”Kita berharap adanya keberanian dan keseriusan parpol di Kotim untuk mendorong kader terbaik. Setidaknya memberikan kesempatan kepada putra dan putri Kotim untuk berkiprah membangun daerahnya,” katanya. (ang/ign)



Pos terkait