Kapolsek Baamang Sampit Berganti

kapolsek
SERTIJAB : Kapolres Kotim AKBP Sarpani memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Baamang, Selasa (26/7) pagi. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT,RadarSampit.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) secara resmi berganti dan dijabat oleh perwira baru.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Mapolres Kotim, Selasa (26/7) pagi.

Bacaan Lainnya

AKP Angga Yuli Hermanto selaku Kapolsek Baamang dimutasi untuk mengemban jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Sedangkan kursi lamanya diisi oleh perwira baru AKP Beno Hertanto.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar di dalam tubuh Polri. Hal tersebut dilakukan sebagai pengembangan karir terhadap anggota itu sendiri.

”Kami berharap pejabat lama yang akan menempati tugas baru selalu diberikan perlindungan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata Sarpani saat diwawancarai Radar Sampit.

Begitu juga kepada pejabat baru, ia ucapkan selamat datang dan meminta agar menyesuaikan diri di tempat yang baru dan bisa lebih melayani masyarakat dengan baik,” pintanya.

Baca Juga :  STIE Sampit Laksanakan PKKMB Tahun Akademik 2022-2023

Diketahui, sejak menjabat sebagai Kapolsek Baamang, AKP Yuli Angga Hermanto berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya, salah satunya curanmor.

Dalam pengungkapan tersebut, berhasil mengamankan dua orang pelaku yang merupakan spesialis curanmor. Selain itu, Polsek Baamang juga menangkap para pengedar narkoba. (sir/fm)

 

Pos terkait