KPU Sukamara Luncurkan Si Karde Sebagai Maskot Pilkada

sukamara 1
PELUNCURAN: KPU Sukamara dan undangan saat menyaksikan peluncuran Si Karde sebagai maskot Pilkada Sukamara.   

SUKAMARA, radarsampit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara resmi meluncurkan maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukamara yang dinamakan Si Karde, akronim dari Karamunting Demokrasi, Senin (27/5/2024).

Peluncuran itu dihadiri oleh sejumlah anggota KPU kabupaten tetangga dan unsur Forkopimda Sukamara.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Sukamara Kaspinor yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara Yofi Yudisthira menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bukan sekedar seremonial, namun merupakan awal untuk mendongkrak semangat partisipasi seluruh elemen terkait dalam upaya menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara tahun 2024.

“Saya berharap, peluncuran ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada, untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” pesannya.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, DKPP Sukamara Tanam Bawang dan Cabai

Selain itu, dia juga menyampaikan selamat kepada jajaran KPU Kabupaten Sukamara atas suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi bulan Februari lalu, begitupun kepada seluruh pihak mulai dari TNI/Polri dan yang ikut terlibat. Dia berharap kesuksesan serupa juga terjadi dalam Pilkada nanti.

“Semoga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara tahun ini berjalan dengan sukses, kondusif, tertib, aman dan lancar untuk bersama-sama membangun Bumi Gawi Barinjam yang semakin maju,” tandas Yofi. (fzr/yit)



Pos terkait