Kunjungi Kotim, Bupati Gumas Pelajari soal Ini

Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan kunjungan ke Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk mempelajari pembinaan kepemudaan dan olahraga
KUNJUNGAN: Jajaran Pemkab Kotim yang dipimpin Bupati Kotim Halikinnor foto bersama dengan Bupati Gumas Jaya Samaya Monong bersama jajarannya di sela kunjungan ke Sampit, Selasa (8/3). (IST/RADAR SAMPIT)

Usai Coffe Morning dan berbincang santai, dilanjutkan dengan pertemuan di aula lantai dua Kantor Bupati Kotim untuk berdiskusi terkait perkembangan pembinaan kepemudaan dan olahraga antarkabupaten tersebut.

”Apa yang kami dapat dari pertemuan dan diskusi ini kami modifikasi untuk kami terapkan demi kemajuan kepemudaan dan olahraga di Gumas. Tentunya menyesuaikan dengan kearifan lokal atau kondisi yang ada di Gumas,” katanya.

Bacaan Lainnya

Bupati Kotim Halikinnor menyambut baik kunjungan rombongan Bupati Gumas tersebut. Apalagi Kotim tahun 2023 nanti akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Halikinnor berterima kasih kepada Bupati dan Wabup Gumas serta rombongan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Kotim. ”Kotim tidak juga lebih daripada Gumas sebenarnya. Sama-sama punya keunggulan dan kelemahan yang perlu saling mengisi. Inilah bentuk kebersamaan kita di Kalteng agar bisa lebih maju lagi,” tandasnya. (yn/ign)



Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Beri Penghargaan untuk Primaya Hospital Betang Pambelum

Pos terkait