Lapas Sukamara akan Hapus Aset Tembok Lama

lapas sukamara
KOORDINASI: Pihak Lapas Sukamara saat melakukan koordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pangkalan Bun terkait penghapusan aset tembok Lapas yang lama.

SUKAMARA, radarsampit.com – Kepala Lapas Kelas III Sukamara Joko Prayitno melakukan koordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun. Pertemuan ini dilaksanakan untuk membahas konsultasi terkait penghapusan tembok lama di Lapas Sukamara dari pencatatan aset Lapas.

“Sebagai bagian dari persiapan proyek ini, Lapas merasa perlu untuk mengonsultasikan langkah-langkah yang harus diambil terkait dengan penghapusan proyek pembangunan tembok lama dari pencatatan aset Lapas,” jelas Joko Prayitno.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, langkah tersebut diambil sebagai bagian dari upaya modernisasi dan peningkatan fasilitas di dalam Lapas. Pembangunan tembok baru di Lapas Sukamara diharapkan dapat memberikan peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi warga binaan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kondisi Lapas demi menciptakan lingkungan yang lebih baik, tidak hanya bagi warga, tetapi juga bagi para petugas Lapas. Pentingnya kerjasama dengan KPKNL Pangkalan Bun dalam menjalankan proses penghapusan tembok lama dari pencatatan aset tersebut agar sesuai dengan regulasi yang berlaku,” terangnya.

Baca Juga :  PT GSPP Bantu Posyandu di Lima Desa Binaan

Pertemuan koordinasi antara Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Kepala Urusan Tata Usaha Lapas, dan KPKNL Pangkalan Bun tersebut diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menyelaraskan rencana pembangunan tembok baru di Lapas Sukamara dengan prosedur administrasi yang berlaku. (fzr/yit)   



Pos terkait