Lawan Sudah Paham Gaya Main Indonesia

Indonesia vs Turkmenistan

sejumlah pemain timnas indonesia mengikuti latihan di stadion gelora bung tomo, surabaya, jawa timur, kamis (7/9/2023).
Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023). Latihan tersebut digelar sebagai persiapan jelang FIFA Matchday melawan Timnas Turkmenistan pada 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. ANTARA FOTO/Moch Asim/rwa.

Dalam official training di Stadion Gelora Bung Tomo tadi malam, STY mencoba memakai tiga bek: Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Fachruddin Aryanto. Sedangkan Asnawi Mangkualam dan Edo Febriansah yang biasa bermain di sisi sayap pertahanan coba dimajukan ke tengah.

Yang pasti, melawan Turkmenistan malam nanti, STY menginginkan kemenangan. Dia ingin poin maksimal untuk mengangkat posisi Indonesia di ranking FIFA. ”Persiapan memang tidak panjang, tapi harapan untuk menang tinggi,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Striker timnas Dendy Sulistyawan mengatakan tidak peduli jika lawan sudah tahu cara bermain Indonesia melalui mantan rekan setimnya di Persela musim 2018 lalu. Yang jelas, dia juga sudah diberi bekal oleh STY untuk melawan Turkmenistan. ”Kami sudah menonton video pertandingan mereka. Kami sudah persiapkan tim dengan baik,” ujarnya. (rid/c9/ali/jpg)

 



Baca Juga :  Dispora Kotim Usulkan Rp 130 Miliar ke Kemenpora, Ini yang Mau Dibangun

Pos terkait