Lerai Teman Berkelahi, Pemuda di Kapuas Malah Kena Tusuk

tikam
PENGEROYOKAN : Korban dengan luka di perut dievakuasi ke rumah sakit Kapuas menggunakan mobil ambulans. POLSEK KAPUAS MURUNG FOR RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS,radarsampit.com – Malang menimpa AR, pria warga Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupatan Kapuas ini menjadi korban pengeroyokan ketika dirinya berniat ingin melerai temannya yang berkelahi.
Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul membenarkan terjadi pengeroyokan yang membuat korban harus mendapatkan perawatan medis.
“Kami mendapatkan laporan dari keluarga korban pengeroyokan. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian,” ucap Siti, Kamis (29/12).
Kapolsek mengungkapkan, kronologis kejadian berawal ketika korban AR sedang minum di warung di jalan pemuda kilometer 26, tiba-tiba melihat temannya berinisal SN berkelahi dengan seseorang yang tidak di kenal, kemudian korban datang untuk melerai.
“Saat korban ingin melerai, malah korban dipukuli secara bersama-sama oleh sejumlah pelaku, salah satu pelaku melakukan penusukan menggunakan senjata tajam dan mengenai perut sebelah kanan korban,” terangnya.
Sementara korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis dirumah sakit Kabupaten Kapuas, untuk identitas pelaku telah dikantongi petugas dan masih dalam pengejaran Kepolisian.
“Sejumlah barang bukti kami amankan. Mudahan dalam waktu dekat para pelaku bisa kami amankan,” harap Kapolsek. (der/fm)

Baca Juga :  Tak Kapok Masuk Penjara, Residivis Ditangkap Lagi karena Curi Motor

Pos terkait