Makan Kerupuk sampai Gigi Copot, Wabup Kotim Ikut Lomba Makan Donat

Serunya Lomba HUT RI ala Radar Sampit

lomba hut ri radar sampit 2
MERIAH: Karyawan dan karyawati Radar Sampit mengikuti sejumlah lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 di halaman Kantor Radar Sampit, Minggu (4/9). Turut hadir pula Wabup Kotim Irawati yang semakin menambah kemeriahan acara.

SAMPIT, radarsampit.com – Keluarga besar Radar Sampit menggelar lomba sekaligus family gathering di Halaman Kantor Radar Sampit, Minggu (4/9). Perlombaan itu digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2022 lalu.

”Ini kegiatan yang mendadak. Keinginan mengadakan lomba itu ada, hanya Agustus lalu kegiatan cukup padat. Apalagi karyawan Radar Sampit banyak yang bertugas di lapangan. Setelah saya mengikuti pertemuan silaturahmi rutin bulanan bersama ibu-ibu karyawan, saya berpikir untuk mengadakan lomba. Lomba merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang tertunda,” kata Siti Fauziah, Minggu (4/9).

Bacaan Lainnya
Gowes

Dia menuturkan, pada dasarnya, lomba itu bertujuan mempererat tali silaturahmi. Mengingat selama dua tahun terakhir pandemi Covid-19 melanda Kotim dan seluruh Indonesia. Seluruh masyarakat tak dapat melakukan kegiatan tatap muka secara langsung.

”Selama dua tahun pandemi kita hampir tidak pernah mengadakan pertemuan besar dengan mengundang seluruh karyawan seperti ini. Kita perlu tahu, mungkin selama dua tahun ini ada yang sudah menambah anak dan ada yang anaknya dulu masih kecil sekarang sudah beranjak besar dan kita bisa saling mengenal keluarga karyawan di Radar Sampit,” ungkapnya.

Baca Juga :  18 Tahun Menjaga Kepercayaan, Radar Sampit Terima Puluhan Penghargaan 

Melalui pertemuan ini, Siti berharap terciptanya rasa kebersamaan dan kekompakan. Dia juga berpesan agar mengikuti lomba dengan semangat, tanpa ada kecurangan.

”Semoga perlombaan ini dapat menjalin kekompakan satu sama lain serta dapat menghibur kita semua,” ucap Fauziah yang juga berbaur mengikuti lomba.

lomba makan kerupuk anak anak
LOMBA MAKAN KERUPUK
lomba makan kerupuk
LOMBA MAKAN KERUPUK

Ketua Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKKA) Radar Sampit Maya Selviani mengakui persiapan mengadakan lomba ini hanya satu minggu. ”Semuanya serba dadakan. Persiapan hanya satu minggu. Terima kasih kepada seluruh karyawan yang hadir pagi hari ini dan semoga pertemuan ini dapat menghibur kita semua,” ujarnya.



Pos terkait