Maling Bobol Warung Kelontongan, Embat Uang dan Rokok

pencurian
PENCURIAN: Seorang pria terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang di sebuah warung di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, Minggu (18/2/2024) dini hari. (TANGKAPAN LAYAR/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warung kelontongan di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 11, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), menjadi sasaran aksi pencurian, Minggu (18/2/2024) dini hari.

Akibatnya, beberapa rokok dan sejumlah uang raib pun digasak pencuri.

Bacaan Lainnya

Aksi pelaku terekam kamera pengawas CCTV. Saat beraksi pelaku melepas pakaian dan mengikatkan pakaian ke wajahnya untuk menyamarkan atau modus agar tidak dikenali.

Melihat video rekaman CCTV, pelaku datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan cara mengendap-endap lalu masuk ke dalam warung.

Saat kejadian, pemilik warung sudah tidur lelap sehingga tidak menyadari dengan kehadiran pelaku yang mengenakan penutup wajah itu.

”Berhasil membobol warung, pelaku lalu mencuri rokok yang ada di dalam etalase serta uang tunai,” kata Teguh, warga yang tinggal dekat TKP.

Teguh menjelaskan, pelaku masuk dengan cara membobol dinding warung hingga meninggalkan lubang yang cukup besar.

Baca Juga :  Awas! Polisi Ancam Babat Habis Pelaku Balap Liar

”Pemilik warung sudah lapor polisi. Mudah-mudahan petugas segera mengamankan pelakunya. Sebab, saat ini aksi pencurian marak terjadi,” tandas Teguh. (sir/fm)

 



Pos terkait