MANTAPNYA!!! Baru Jabat Kasat Narkoba, Tangkap Budak Sabu

KASAT NARKOBA
Kasatres Narkoba Polres Kotim Kompol I Made Rudia

SAMPIT – Keseriusan sebagai Kasat Narkoba Polres Kotim AKP I Made Rudia dalam memberantas peredaran gelap narkoba tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, baru menjabat sebagai salah satu pejabat utama Polres Kotim yakni Kasatres Narkoba, sudah berhasil mengamankan dua budak sabu.

”Saya akan mengerahkan seluruh tenaga memberantas barang haram ini (narkoba). Saya tidak ingint generasi muda yang akan datang terpengaruh dengan narkoba,” kata Rudia, Jumat (18/2) siang.

Bacaan Lainnya

Rudia menegaskan akan selalu mengedepankan pemberantasan dan penindakan terhadap pengedar dan pemakai narkoba. Dirinya memerintahkan seluruh anggotanya melakukan patroli ke kawasan yang sudah dicurigai adanya peredaran narkoba.

”Karena saya baru menjabat, saya meminta anggota untuk memetakan kembali di mana saja tempat-tempat rawan terjadinya peredaran narkoba di Kota Sampit maupun di wilayah Kabupaten Kotim. Memberantas narkoba tidak hanya kulitnya saja, tetapi isi dan akarnya juga akan kami berantas,” janjinya.

Baca Juga :  Pembeli Kayu Ilegal Ini Protes Penjualnya Tak Ditangkap

Rudia juga minta dukungan semua pihak. Dirinya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya peran serta masyarakat. Diharapkan masyarakat mau melaporkan apa bila mengetahui dan melihat adanya peredaran narkoba.

“Sekecil apapun informasinya pasti akan langsung kami tindaklanjuti,” tandasnya. (sir/fm)

Pos terkait