Mobil dan Motor Tabrakan, Pelajar SMA Tewas

laka
LAKA LANTAS : Pelajar SMA korban kecelakaan saat berada di rumah sakit Parenggean, Kotim. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.comKecelakaan maut terjadi di Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Pengendara mobil dengan sepeda motor bertabrakan, pelajar SMA menjadi korban.

Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal mengatakan, insiden terjadi di Jalan Kalikasa, Kelurahan Parenggean, Jumat (2/12) siang lalu.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan berawal saat pelajar berinisial RG (16) mengendarai sepeda motor dari arah Sangai. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga menyalip kendaraan yang ada didepannya.

Sementara dari arah Parenggean datang mobil bernopol KH 8963 GJ yang dikemudikan Suyanto (44).

”Karena saat itu jarak kedua kendaraan terlalu dekat, tabrakan akhirnya tidak dapat dihindari,” kata Rizal.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor langsung meninggal di lokasi kejadian karena masuk ke bawah kolong mobil. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Pergoki Pencuri Sawit, PT KMA Polisikan 4 Warga

”Saat di lokasi, kami bersama warga langsung membantu mengeluarkan korban dari bawah mobil. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit Parenggean,” jelasnya.

Rizal menegaskan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotim.

”Kami sudah berkoordinasi dengan Satlantas. Yang pasti, dalam kejadian ini menelan satu korban jiwa,” tukas Kapolsek. (sir/fm)

 

Pos terkait