Mobil Tabrak Motor, Pengendara Luka Ringan

celaka
CELAKA : Personel Satlantas Polres Seruyan menunjukkan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Pematang Kambat, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Timur, Kabupaten Seruyan, Rabu (24/4) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Beruntung musibah ini tidak memakan korban jiwa hanya mengakibatkan pengendara luka dan kecelakaan telah ditangani Satlantas Polres Seruyan.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapat informasi adanya kecelakaan, personel kami langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan membantu proses evakuasi para korban,” kata Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, Kamis (25/4/2024).

Prio menjelaskan, kronologi berawal adanya pengendara sepeda motor yang tiba-tiba keluar dari gang yang membuat pengemudi mobil kaget hingga terjadi tabrakan dengan motor lainnya.

“Untuk korban hanya luka ringan saja dan sempat dilarikan ke rumah sakit,” ujar Prio kepada Radar Sampit.

Baca Juga :  Juriat Pangeran Ratu Anum Kusuma Yuda Gelar Haul ke-118 

Terkait kejadian ini, Prio mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati berkendara dan lebih mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan di jalan raya. (rdw/fm)



Pos terkait