Mr X Mengapung di Empang

mayat tenggelam
GEGER : Warga dan petugas Kepolisan saat mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengambang di kolam di Kecamatan Parenggean, Kotim, Sabtu (15/10). IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Warga Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang mengambang di empang, Sabtu (15/10).

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh Erianti, seorang ibu rumah tangga, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Erianti dikagetkan adanya sesosok mayat mengambang di kolam dengan posisi telungkup. Melihat itu, ia pun berlari menuju ke arah belakang rumahnya sambil meminta tolong warga.

Kejadian itu pun kemudian dilaporkan kepada Kepolisian. Mayat lalu dievakuasi.

Pemeriksaan sementara petugas Kepolisian, diduga mayat sudah lama meninggal dunia.

”Tidak ada satu pun warga yang mengenal dengan jenazah,” kata Kapolsek Parenggean IPTU Akhmad Syaiful Rizal saat dikonfirmasi Radar Sampit, Sabtu (15/10).

Rizal merincikan, ciri-ciri jenazah saat ditemui mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans warna biru. Di kedua lengan kanan dan kiri mayat memiliki tato.

Baca Juga :  36 Mantir Adat Mentawa Baru Ketapang Dikukuhkan di Sampit

”Karena tidak ada satu pun warga yang mengenali, jenazah akhirnya kami makamkan di pemakaman umum,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait