Ngebut di Tikungan, Pelajar SMK Terpental

kecelakaan tunggal
KECELAKAAN TUNGGAL : Lokasi kejadian, pelajar SMK jatuh dari sepeda motor saat melintas di tikungan Jalan Jenderal Sudirman kilometer 90, Desa Sebabi, Telawang, Kotawaringin Timur. ISTIMEWA

SAMPIT,Radarsampit.com – Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengalami luka serius setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (6/9) pagi.

Korban berinisial RS (15), dia terpaksa dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit karena mengalami luka robek bagian kepala.

Bacaan Lainnya

“Korban mengalami kecelakaan tunggal naik sepeda motor karena menikung terlalu tajam,” kata Kapolsek Telawang IPDA Rahmat Effendi kepada Radar Sampit.

Kapolsek menjelaskan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor tanpa dilengkapi tanda nomor kendaraan bermotor, melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Desa Sebabi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 90, korban diduga mengebut di tikungan tajam hingga membuatnya tidak bisa menguasai laju kendaraan dan jatuh terpental di aspal jalan.

Beruntung nyawa korban tak melayang, namun akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala. Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

Baca Juga :  Maling Kepergok Panen Sawit Perusahaan

”Setelah kami tiba di lokasi, korban langsung kami bawa ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan serius. Karena parah di bagian kepala, korban dirujuk ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek.

Effendi menegaskan, faktor utama penyebab kecelakaan dikarenakan kurang hati-hatinya pengendara motor saat memasuki jalan menikung.

”Untuk kendaraan saat ini kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait