Ormas Keagamaan di Seruyan Dibantu Kendaraan Operasional

bantuan ormas pemkab seruyan
BANTUAN: Penyerahan secara simbolis kendaraan operasional untuk ormas keagamaan di Kabupaten Seruyan, Rabu (12/6/2024). (M RIFANI/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memberikan bantuan kepada ormas keagamaan di wilayah itu, yakni Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama.

Dua ormas Islam itu mendapat bantuan kendaraan operasional sebagai dukungan dalam kegiatan dakwah dan keagamaan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor kepada Ustaz Assafiri selaku pimpinan Muhammadiyah Seruyan di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Rabu (12/6/2024).

Djainuddin Noor mengatakan, bantuan kendaraan itu merupakan bentuk apresiasi untuk kedua ormas Islam dalam menyebarkan dakwah.

”Dengan adanya mobil dinas pinjam pakai ini, diharapkan bisa memberikan manfaat dan menunjang berbagai kegiatan keagamaan. Dan digunakan semaksimal mungkin untuk sarana dakwah,” kata Djainuddin.

Ustaz Assafiri mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi bantuan tersebut. ”Kami tentu sangat mengapresiasi. Sebagai ormas Islam hanya bisa mendoakan hubungan terus baik dan hangat antara kami dan pemerintah,” katanya. (rdw/ign)



Baca Juga :  Pemerkosa Bocah TK Dihukum 15 Tahun Penjara

Pos terkait