Peremas Payudara Beraksi Lagi di Kotim, Dua Wanita Jadi Korban

kacak nenen
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT, radarsampit.com – Dua orang wanita berinisial NH (25) dan A (18) menjadi korban pelecehan oleh orang tidak dikenal dengan modus begal payudara di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

NH mengatakan kejadian itu berawal saat dirinya pulang bekerja dan hendak menuju ke rumahnya. Namun saat di jalan, datang para pelaku membuntuti dari arah belakang mereka. ”Pas dari arah belakang, mereka lalu memepet motor kami hingga langsung memegang bagian belakang saya,” kata NH.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan aksi tak terpujinya, para pelaku itu pun langsung melarikan diri dengan dengan kecepatan tinggi. Sementara, korban yang saat itu dalam keadaan panik tidak sempat mengejar pelaku. ”Pelakunya langsung ngebut masuk ke Jalan Ali Badrun. Di situ saya tidak sempat meneriaki pelakunya karena posisi saya kaget mendapat perlakuan begitu di jalan,” kesalnya.

Baca Juga :  DPC PDI Perjuangan Lamandau Rapatkan Barisan

Korban mengungkapkan, saat itu para pelaku menggunakan motor Vario berwarna hitam dan berknalpot blong dengan nomor Polisi (nopol) KH 6509 F. Sementara itu, sehari sebelumnya korban N juga telah mendapatkan perlakuan sama saat sedang berkendara di Kota Sampit.

Saat itu dirinya hendak menuju Jalan Pendawan, korban yang saat itu telah dibuntuti oleh pelaku dari arah belakang tidak menyadari niat pelaku.”Jalan itu memang gelap dan dia (pelaku) membuntuti saya. Saat jalan sepi, di situlah dia melakukan pelecehan terhadap saya dengan meremas dada saya,” cerita N.

Dari ciri-ciri pelaku, korban menjelaskan bahwa pelaku merupakan orang yang sama yang melakukan pelecehan terhadap NH yang terjadi pada Selasa (5/12/2023) malam lalu di Samuda.

Atas kejadian tersebut kedua korban berharap agar para pelaku dapat segera tertangkap, karena sudah meresahkan warga, khususnya para wanita yang sedang melakukan aktivitas di jalan. (sir/fm)

 



Pos terkait