Persiapan Pemilu di Seruyan Capai 90 Persen

seruyan
LINTAS INSTANSI: Pelepasan peserta jalan sehat dan deklarasi pemilu damai di Kabupaten Seruyan, Minggu (4/2/2024) (istimewa)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyatakan, pemerintah setempat telah melaksanakan sosialisasi dan monitoring ke seluruh wilayah kabupaten ini, terkait dengan persiapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Persiapan Kabupaten Seruyan menjelang pemilu mencapai 85-90persen. Semoga kabupaten ini tetap kondusif sampai dengan hari pelaksanaan. Dan tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi,” ujarnya saat mengawali kegiatan jalan sehat dan deklarasi pemilu damai, Minggu (4/2/2024).

Bacaan Lainnya

Setelah jalan sehat digelar, deklarasi Pemilu Damai dilakukan secara virtual serentak oleh seluruh kabupaten dan kota, mengikuti arahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Kita melaksanakan jalan sehat serentak Se Kalteng, untuk mendeklarasikan pemilu damai. Para peserta dari berbagai daerah terhubung melalui zoom meeting untuk menyuarakan komitmen mereka terhadap pemilu yang damai dan berintegritas,” ujar Djainuddin Noor.

Dirinya berharap, Pemilu dapat terlaksana dengan baik, dengan komunikasi yang baik, bekerjasama yang baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing. Selain itu pemilu dapat berjalan damai sampai mendapatkan pemimpin yang benar-benar berbakti bagi nusa dan bangsa. Khususnya untuk memajukan Kabupaten Seruyan. (rdw/gus)



Baca Juga :  Di Pangkalan Bun Ada Pagar Roboh Menimpa Rumah  

Pos terkait