PLN Kalselteng-Radar Sampit Bersinergi Dukung Program Kelistrikan

rasam pln
KERJA SAMA: Senior Manager Komunikasi dan Keuangan PLN Kalselteng Sigit Fanani (tiga dari kiri) dan Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menandatangani kerja sama publikasi program PLN, Kamis (7/3/2024) di Palangka Raya. (YUSHO/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com –  PT PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) menjalin kerja sama dengan Radar Sampit untuk mendukung pelaksanaan program kelistrikan yang saat ini sedang dikembangkan, khususnya di wilayah Kalteng.

Senior Manager Komunikasi dan Keuangan PLN Kalselteng Sigit Fanani mengatakan, berbagai program perlu disampaikan PLN kepada masyarakat luas secara cepat melalui informasi terbaru. Karena itulah pentingnya upaya penyebarluasan informasi yang cepat melalui perantara media massa.

Bacaan Lainnya

”Kami dari PLN Kalselteng berterima kasih, karena dengan adanya kerja sama ini, secara langsung turut mendukung program kami terlaksana dan diketahui masyarakat luas,” katanya, Kamis (7/3/2024).

Bukan hanya sebatas program, kerja sama itu juga untuk menyosialisasikan produk ataupun promo dari PT PLN.

Baca Juga :  Nenek Korban Pembunuhan Polisi: ”Kami Ikhlas. Hukum Pelaku Seberat-beratnya!”

Bahkan, hal lain yang berkaitan dengan sejumlah program kegiatan, seperti penyaluran kepedulian sosial perusahan atau CSR, tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL), hingga kesiapan listrik PLN.

”Salah satu yang mungkin juga perlu diketahui masyarakat, kami di PLN tidak sekadar penyedia listrik, tapi kami terus berupaya menjaga keandalan pasokannya supaya energi listrik tercukupi,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Sigit mengharapkan kerja sama yang terjalin bisa saling menguntungkan dan dapat dilaksanakan berkelanjutan. Pasalnya, bagaimanapun program kelistrikan harus terus berkembang dan dirasakan di seluruh wilayah Kalteng.

”Intinya, PLN ingin membuat program yang ada terlaksana menyeluruh,  sehingga perlu informasi dari media massa supaya kinerja kami bisa terus konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengucapkan terima kasih kepada PT PLN yang telah memberi kepercayaan untuk menyampaikan dan menyosialisasikan program PLN kepada masyarakat.

”Semoga kerja sama ini terus terjalin dan kami juga berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan PLN dalam mendukung program kelistrikan,” katanya. (sho/ign)



Pos terkait