Polisi Patroli Cegah Kriminalitas di Perkebunan Sawit

patroli sawit
PENGAMANAN: Personel Polres Seruyan persiapan melaksanakan patroli pengamanan di area perkebunan kelapa sawit. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Personel Polres Seruyan yang dipimpin Kepala Tim BKO Aiptu Hendro Lujito melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan perkebunan kelapa sawit.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin Aiptu Hendro Lujito. Selanjutnya, dilakukan pengecekan kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan.

Bacaan Lainnya

“Selama kegiatan, tim BKO (bawah kendali operasi) memberikan perhatian khusus terhadap pelaksanaan pengamanan aset perusahaan. Kami juga berkoordinasi dengan kepala keamanan lingkungan kebun sawit,” kata Hendro Lujito.

Hendro menegaskan, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif. Partisipasi Polres Seruyan dalam memberikan dukungan pengamanan ini adalah bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

“Semua pihak berharap agar sinergi antara Polres Seruyan dengan perusahaan besar swasta (PBS) dapat terus ditingkatkan, menciptakan lingkungan sekitar perkebunan kelapa sawit yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” tukasnya. (rdw/fm)



Baca Juga :  Digitalisasi Data Pertanian Diluncurkan

Pos terkait