Polres Kotim Buru Penyebar Video Mesum

kasat reskrim polres kotim
Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi

SAMPIT, radarsampit.com – Aparat kepolisian masih mendalami video mesum yang viral di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Aparat juga mencari tahu penyebar video yang menghebohkan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas pemeran video. ”Termasuk lokasi atau tempat di mana pasangan tersebut melakukan hubungan badan,” kata Lajun, Senin (16/1).

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan mengungkap penyebar video panas tersebut. ”Kami sudah memerintahkan anggota agar segera menyelidiki siapa penyebar video,” tegasnya.

Informasi dihimpun Radar Sampit, pemeran dalam video tersebut sebelumnya merupakan pasangan kekasih. Tersebarnya video itu membuat keduanya akhirnya dinikahkan.

Seperti diberitakan, sebuah video mesum kembali menghebohkan sebagian warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Video tersebut beredar melalui media sosial yang dikirim secara berantai di pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Labih Binti: Ini Bukti BPN Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Dalam video tersebut tampak seorang pria tanpa busana sedang berhubungan intim dengan seorang wanita. Video itu direkam sang wanita menggunakan telepon genggam. Belum diketahui pasti identitas pemeran perempuan maupun pria dalam video itu. Namun, sebagian besar warga memastikan pemeran dalam video itu merupakan warga Kotim. (sir/ign)

Pos terkait