Polres Kotim Gelar Lomba hingga Vaksin Massal

PWI Kotim Siap Berlaga dalam Kapolres Cup Mini Soccer

Kapolres Cup
PEMBUKAAN: Kapolres Kotim AKBP Sarpani membuka secara resmi Kapolres Cup Mini Soccer di Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Sampit, Senin (6/6) pagi. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Sejumlah kegiatan digelar Polres Kotim untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, salah satunya Kapolres Cup Mini Soccer. Kegiatan yang diikuti sejumlah instansi, lembaga, dan organisasi tersebut berlokasi di lapangan mini soccer Jalan Wengga Metropolitan, Senin (6/6).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memupuk solidaritas antarinstansi di Kotim. ”Yang pasti, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat tali silahturahmi antarinstansi dan stakeholder,” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain turnamen mini soccer, rangkaian kegiatan lainnya yang juga dilaksanakan, yakni bakti kesehatan (donor darah), vaksin massal, melukis, fun bike, badminton, tennis lapangan, sunatan massal, memancing, dan lainnya.

Sarpani menuturkan, melalui rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, diharapkan dapat menjadi upaya mempererat sinergisitas Polri dengan masyarakat Kotim agar terciptanya hubungan yang humanis, koordinatif, dan sinergis.

Sementara itu, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengatakan, para jurnalis yang tergabung dalam PWI Kotim siap mengikuti ajang Kapolres Cup. Rencananya hari ini tim PWI Kotim akan bertarung melawan Sekretariat DPRD (Setwan) Kotim.

Baca Juga :  Polres Kotim Mutasi Besar-besaran, Sejumlah Perwira Rotasi Jabatan

”PWI Kotim akan menurunkan pemain terbaiknya. Kami berharap bisa memperoleh hasil memuaskan dalam turnamen nanti yang menjadi ajang silaturahmi PWI dengan instansi atau lembaga lainnya,” ujar Fauziah.

Fauziah menambahkan, turnamen tersebut juga jadi ajang pembuktian bahwa wartawan tak hanya cekatan dalam mencari informasi, namun juga gigih berjuang meraih kemenangan. Selain itu, juga jadi ajang olahraga dan refreshing bagi wartawan yang setiap hari disibukkan dengan kegiatan mencari informasi. (sir/ign)

Pos terkait