Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

Jalan Aries Palangkaraya,Ditemukan tak bernyawa
Lokasi kediaman ditemukannya jenazah SH (43), yang meninggal dunia diduga lantaran penyakit keras yang dideritanya sejak lama. (istimewa)

PALANGKA RAYA- Radar Sampit.Com-Seorang pria berinisial SH (43) ditemukan tidak bernyawa dalam posisi tengkurap di kediamannya di Jalan Aries Palangkaraya, Rabu (26/10). Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, sehingga diduga menghembuskan nafas terakhir lantaran sakit keras.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi menemukan sejumlah obat-obatan, obat batuk, makanan dan beberapa botol air mineral. Diketahui,  almarhum sudah lama sakit dan dari rumah sakit sudah dinyatakan mengalami pembengkakan jantung dan paru-paru berlendir.

SH diketahui meninggal dunia pertama kali oleh kerabatnya. Saat itu badannya sudah tidak bergerak dan tidak menggunakan pakaian di dalam kamar. Jenazahnya pun kemudian dievakuasi tim ERP bersama Identifikasi Polresta Palangkaraya ke rumah sakit Bhayangkara.

Anak SH, Feri mengatakan pagi hari memang masih mendengar ayah tertidur sambil ngorok dan nyenyak sekali. Saat ditemukan itu ia masih di luar rumah dan mengetahui ayahnya meninggal siang hari, setelah salah satu kerabatnya memberikan informasi.

”Saya kaget dengan kejadian ini. Memang beliau itu ada sakit. Paru-parunya infeksi. Batuk-batuk terus dan meninggal dunia karena sakit,” sebutnya.

Baca Juga :  Polres Kobar Periksa Satu Oknum Anggotanya

Sementara itu, Kanit SPKT Polresta Palangka Raya Ipda Teguh Wahyudi mengatakan, berdasarkan keterangan kerabat dan anak almarhum, memang yang bersangkutan dalam kondisi sakit.” Tidak ada hal-hal mencurigakan di lokasi kejadian,”tukasnya.

Ia menambahkan, jenazah telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan beberapa orang telah dimintai keterangan.(daq/gus)

 

 

Pos terkait