PT. Korintiga Hutani Salurkan Bantuan Banjir Aruta

banjir arut utara
BANTUAN KORBAN BANJIR: Direktur PT Korintiga Hutani Park Jung Myung menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban banjir yang diterima Bupati Kobar Hj Nurhidayah di Aula Kantor Kelurahan Pangkut, Kamis (26/8).

PANGKALAN BUN -Bencana banjir di Kecamatan Arut Utara membuat PT Korintiga Hutani tergerak untuk membantu masyarakat terdampak. Penyerahan bantuan secara simbolis itu dilakukan oleh Direktur PT Korintiga Hutani Park Jung Myung kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah di aula Kantor kelurahan Pangkut kamis (26/8).

Ribuan paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir. “Hari ini (kemarin) kami dari perusahhaan PT Korintiga Hutani hadir memberi bantuan berupa sembako untuk masyarakat di 11 desa dan kelurahan di Kecamatan Arut Urara dan satu desa di Kecamatan Arut Selatan yang terkena dampak banjir,” kata Park Jung Myung.

Bacaan Lainnya

Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Apalagi saat ini jumlah warga terdampak semakin meningkat. “Bantuan ini bentuk kepedulian dan CSR kepada masyarakat. Kita selama ini sudah mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan sudah sewajarnya saat madyarakat kena musibah, kita juga turut membantu,” jelasnya.

Baca Juga :  ASTAGA!!! Dua Wanita Berpakaian Seksi Ini Marah-Marah Ditegur karena Tak Bermasker

Bantuan yang disalurkan PT Korintiga Hutani yakni mie instan sebanyak 186 dus, beras 5 kilogram sebanyak 550 karung, air mineral 200 dus, gula pasir 11 karung dengan berat masing-masing 50 kilogram, susu 25 dus, deterjen 70 dus, kecap manis 4 dus dan tisu 5 dus.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengapresiasi bantuan PT Korintiga Hutani dengan respon cepatnya. Perusahaan yang selalu menyalurkan bantuan dengan cepat ketika masyarakat terkena musibah. “Kami dari Pemkab Kobar tentu menyambut baik atas bantuan yang diserahkan PT Korintiga Hutani ini dan secepatnya bantuan ini akan kita salurkan kepada yang berhak,” kata Bupati.

Tentunya perusahaan membantu korban banjir sesuai dengan kebutuhan. Seperti kebutuhan logistik yang dibutuhkan oleh masyarakat Arut Utara. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaat untuk pemenuhan kebutuhan warga. Dan ini juga bisa menjadi contoh untuk perusahaan lain di wilayah Arut Utara,” pungkasnya. (rin/sla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *