PT Kridatama Lancar Bantu Alirkan Listrik dan Sarana Air Bersih di Seruyan Tengah

kridatama lancar
Minamas Plantation melalui anak perusahaannya PT Kridatama Lancar menyerahkan bantuan sarana listrik dan air bersih kepada masyarakat di Pondok Kopi, RT. 07/RW. 02, Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Rabu (6/12/2023).

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Minamas Plantation melalui anak perusahaannya PT Kridatama Lancar menyerahkan bantuan sarana listrik dan air bersih kepada masyarakat di Pondok Kopi, RT. 07/RW. 02, Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Rabu (6/12/2023).

Turut hadir dalam ceremonial serah terima program CSR tersebut adalah Pejabat Muspika Seruyan Tengah, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat Pondok Kopi, Perwakilan TBBR Kabupaten Seruyan, Ketua GAPKI Kabupaten Seruyan, serta perwakilan Manajemen Minamas Plantation.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan adalah hibah mesin genset kapasitas 36 KVA berikut dengan instalasi berupa tiang listrik, kabel, sampai pemasangan MCB di masing – masing rumah warga sebanyak 63 rumah. Juga pembuatan sumur bor sebanyak 2 titik beserta tong air penampungannya.

kridatama lancar

Selain penyediaan Listrik dan air bersih, sebelumnya pihak Perusahaan juga telah melaksanakan beberapa program CSR lainnya di Pondok Kopi seperti sekolah dan antar jemput untuk anak – anak dan layanan pengobatan gratis bagi Masyarakat Pondok Kopi di Klinik Perusahaan.

Baca Juga :  Pemda Diminta Aktif Berantas Nyamuk Pemicu DBD di Seruyan

Regional Controller Minamas Plantation, Jimi Romansyah mengatakan bahwa sarana Listrik dan sarana air bersih kepada Masyarakat Pondok Kopi, Desa Ayawan ini merupakan bentuk komitmen Perusahaan untuk melaksanakan program CSR yang dapat memberikan dampak yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

Dalam melaksanakan Program CSR, Minamas Plantation senantiasa melibatkan Masyarakat setempat dalam proses penentuan program dan pelaksanaannya. Tujuannya adalah agar program CSR dapat dilaksanakan secara transparan dan tepat sasaran.

Pihaknya berharap apa yang diseremonikan hari ini dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat setempat. Dia juga sangat berharap agar masyarakat bersama – sama dapat menjaga bantuan dari perusahaan ini sehingga bisa berkesinambungan dan manfaatnya dapat dirasakan secara lama.

“Dengan adanya program ini, kami juga mohon bantuan dari tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan juga tokoh pemuda untuk sama – sama menjaga agar apa yang ada saat ini nantinya bisa berkesinambungan bisa dirasakan manfaatnya secara lama, ini yang kita harapkan,” ungkapnya.



Pos terkait