PT Kridatama Lancar Bantu Alirkan Listrik dan Sarana Air Bersih di Seruyan Tengah

kridatama lancar
Minamas Plantation melalui anak perusahaannya PT Kridatama Lancar menyerahkan bantuan sarana listrik dan air bersih kepada masyarakat di Pondok Kopi, RT. 07/RW. 02, Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Rabu (6/12/2023).

“Semoga Allah SWT, menjadikan momentum ini sebagai momen yang baik bagaimana kita berkonsolidasi antara masyarakat dengan perusahaan bagaimana hubungan baik antara masyarakat dengan perusahaan khususnya di Pondok Kopi lebih terjalin dengan baik lagi. Perusahaan dan masyarakat bisa saling bahu – membahu bisa saling bekerjasama dengan baik untuk menciptakan Perusahaan kami yang kondusif dan Masyarakat juga merasakan dampak yang positif dengan adanya perusahaan,” harapnya.

Tokoh Masyarakat Pondok Kopi, Rambo mengungkapkan terima kasihnya kepada pihak perusahaan atas penyerahan bantuan genset, instalasi listrik, dan sarana air bersih tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterima kasih atas kerjasamanya atas dukungan bapak/ibu sehingga terjadi seperti ini CSR yang ada di depan mata kita. Sangat-sangat berterima kasih, semoga untuk kedepannya kita berjalan dengan lancar dengan aman apapun penyampaian aspirasi dari Masyarakat bisa ditanggapi dengan lapang dada dengan senang hati diterima dengan baik dan Syukur – Syukur dapat ditanggapi dengan cepat itu yang kami harapkan,” ungkapnya

Baca Juga :  Satgas Nol Lubang PUPR Kobar Langsung Beraksi

Hal senada juga diutarakan oleh Perwakilan TBBR Kabupaten Seruyan, Bujianto turut menyampaikan terima kasihnya atas pemberian bantuan CSR dari PT KLR ini kepada masyarakat Pondok Kopi, Desa Ayawan di mana 50 – 60 persen Masyarakat setempat merupakan anggota dari TBBR.

“Kepada pihak perusahaan kami sampaikan terima kasih atas penyerahan CSR-nya pada hari ini dan juga atas bantuan CSR yang lainnya yang telah diberikan buat masyarakat kami di Pondok Kopi, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat buat Masyarakat,” katanya.

Sementara itu Camat Seruyan Tengah, Ramiah juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Kridatama Lancar atas realisasi CSR tersebut. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat khususnya Warga Pondok Kopi menjaga dan merawat apa yang telah diberikan oleh pihak Perusahaan kepada mereka.

“Sehubungan dengan CSR hari ini, saya selaku pemerintah kecamatan mewakili pemerintah kabupaten Seruyan, sangat berterima kasih kepada PT Kridatama Lancar yang sudah memperhatikan warga pondok kopi, yang mana Warga di sini adalah warga yang jauh dari jangkauan kecamatan,” katanya.



Pos terkait